Apa Saja yang Bisa Dipelajari dari Taylor Swift

By | September 17, 2018

Taylor Swift, siapa yang tidak mengetahui penyanyi muda yang benar-benar berbakat ini. Bukan hanya sukses di dalam karirnya saja, namun gadis ini juga mempunyai kesanggupan yang luar umum di dalam memaksimalkan bisnis yang juga dikerjakan olehnya, sehingga tidak heran jikalau sejumlah orang menjadikannya sebagai idola dan juga panutan mereka.

Muda dan mempunyai sejumlah bakat, tentu bukanlah sebuah pencapaian yang umum-umum saja. Taylor Swift cakap mengumpulkan sejumlah pundi-pundi melewati keberhasilan dan juga karirnya yang cerah. Anda tentu bertanya-tanya, apa saja yang dilakukannya untuk dapat menempuh itu seluruh.

Berikut ini adalah sembilan langkah yang dikerjakan Taylor Swift dalam bisnisnya untuk dapat meraih seluruh keberhasilannya:

1. Menjadi Pribadi dan Karakter yang Ramah

Kesuksesan yang diraihnya, tidak membikin gadis muda ini menjadi seseorang yang mempunyai kepribadian yang tidak menyenangkan, karena ia justru memanfaatkan kesuksesan tersebut untuk terus membumi dan semakin diketahui oleh seluruh orang. Taylor benar-benar menyadari betapa pentingnya sebuah relasi dan juga relasi, sehingga bermacam-macam upaya akan dilakukannya untuk tetap dapat mempertahankan hal tersebut. Tersebut senada juga diucapkan oleh Rachel Jimenes, seorang manajer operasional di logos Lifetime Enterprise Present yang mengatakan bahwa, “Taylor Swift masih benar-benar muda, menawan, kaya, musisi yang berbakat dan juga seorang pengusaha.

Namun di luar sana orang-orang mengenalnya melewati nyanyian-lagunya yang bercerita seputar masa-masa susah yang sudah dilewatinya, hal ini tentu menjadi perhatian dan pengukuran positif tersendiri bagi mereka. Di lain sisi, seorang Britney Spears juga muda, menawan dan kaya, namun orang-orang justru tidak menyukainya karena ia senantiasa memamerkan sejumlah keberhasilannya, di mana orang justru menginginkan kegagalan dan juga kejatuhannya.”

Bersikaplah seperti Taylor dan bukan Britney, di mana Anda memang patut menampilkan sisi “kemanusiaan” Anda ketika menjalankan sebuah bisnis.

2. Memahami Target Anda

Salah satu kesalahan fatal dari sebuah bisnis yang besar adalah ketika pebisnis menempatkan diri mereka di atas para pelanggannya. Seorang Taylor Swift tidak menjalankan hal ini kepada para penggemarnya, di mana ia justru berusaha untuk dapat memberikan sebuah kontribusi yang positif kepada mereka. Tersebut ini mungkin bukan sebuah profesi yang mudah, namun Taylor Swift melakukannya dengan bermacam-macam pendekatan efektif yang akan senantiasa membikin audiensnya menjadi terhubung dengannya.

Taylor akan mencari tahu bermacam-macam hal yang disukai dan juga tidak disukai oleh audiensnya, malahan dengan sistem mengandalkan media sosial yang dimiliki olehnya. Interaksi yang positif ini kemudian akan membikin terjalinnya sebuah relasi yang bagus dan hangat, sehingga audiens akan lebih mudah “dirangkul” seo. Selalu keadaan tersebut sudah tercipta, karenanya langkah Anda dalam memasarkan bisnis kepada mereka tentu akan menjadi lebih mudah, bukan?

3. Memiliki Penuh Kejutan

Sebagian sejumlah pemikiran yang tidak umum adalah hal yang senantiasa dikerjakan oleh Taylor Swift, termasuk dalam memberikan sejumlah kejutan bagi para penggemarnya. Tersebut ini akan menjadi sebuah momen yang menawan untuk dikenang dan malahan akan senantiasa didiskusikan oleh banyak orang, itulah yang dikerjakan oleh seorang Taylor Swift.

Berbagai waktu yang lalu ia memberikan sejumlah hadiah liburan bagi penggemarnya, hal ini tentu menjadi sebuah kejutan yang manis dan menyenangkan bagi mereka yang menerimanya. lagi tiap-tiap paket hadiah akan senantiasa dihasilkan berbeda antara satu page one google dengan yang lainnya, sehingga membikin penggemar tetap bertahan dan menunggu kejutan-kejutan lainnya yang akan diberikan oleh seorang Taylor Swift kepada mereka.

Tersebut yang sama juga terjadi di dalam dunia bisnis, di mana Anda tentu akan senantiasa dituntut untuk kreatif dan mempunyai sejumlah kesanggupan dalam mewujudkan kejutan di dalam bisnis yang Anda jalankan. kejutan dapat Anda selipkan di dalam produk Anda, sehingga pelanggan merasa bersuka ria dan demikian itu gigih untuk tetap loyal pada produk yang Anda hasilkan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *